Sejak 2014, KFC Jepang telah secara berkala memberikan penawaran ayam goreng all-you-can-eat. Tetapi, sama seperti kita mencintai Kolonel Sander KFC karena kedermawanannya akan gembar-gemborkan Kentucky, sehingga kita tertarik untuk ke KFC.

Terakhir kali KFC menawarkan ayam tanpa batas, itu dilakukan pada hari Selasa, dan sebelum itu, Rabu adalah hari yang ajaib. Tapi makan burung goreng yang tak terbatas seperti latihan angkat beban berat – Anda perlu hari pemulihan sesudahnya. Tidak ada yang bisa bekerja atau belajar pada efisiensi optimal karena mereka mencerna / berjemur di bawah cahaya dari makanan yang mulia, dan jadi musim panas ini KFC menjawab doa-doa kita dengan menawarkan kesepakatan makan sepuasnya pada hari Jumat!

Promosi dimulai 20 Juli di 218 cabang yang berpartisipasi di seluruh Jepang. 47 dari mereka berada di Tokyo, dengan yang paling terpusat adalah cabang KFC di Shibuya Dogenzaka, Akihabara, Asakusa, Ikebukuro, Ikebukuro Nishiguchi, Tokyo Dome City LaQua, Nakano, Hacchobori, Sangenjaya, dan Eifukucho.

Setiap Jumat antara 20 Juli dan 31 Agustus, 1.380 yen (US $ 12.30) memberi Anda semua ayam goreng resep asli yang dapat Anda makan selama 45 menit, plus banyak pesanan kentang goreng, biskuit, dan minuman ringan keriting yang dipotong-potong, seperti yang Anda seperti pergi dengan itu. Harga untuk anak-anak usia sekolah dasar didiskon menjadi 980 yen, dan anak-anak lebih muda dari itu makan gratis jika ditemani oleh pelanggan harga penuh yang membayar (satu anak bebas per pelanggan, dengan tambahan anak-anak makan untuk masing-masing 680 yen).

KFC menawarkan kesepakatan makan sepuasnya saat “waktu makan malam,” setiap saat lewat jam 4 sore. Daftar lengkap lokasi yang berpartisipasi dapat ditemukan di sini, dengan opsi Tokyo yang terdiri dari:

Aeon Mall Tamadaira no Mori, Aeon Minamitsuna, Aeon Shinonome, Akabane Higashiguchi, Akihabara, Asakusa, Beans Akabane, Eifukucho, Futakotamagawa, Hachioji, Hachioji Horinouchi, Hachioji Owadamachi, Hacchobori, Hikarigaoka, Hirai, Honisshoku, Hoya, Ikebukuro, Ikebukuro Nishiguchi, Itoyokado Hikifune, Itoykado Kiba, Kabe, Kamata, Kasai, Kumegawa, Koenji, Lalaport Tachikawa Tachihi, Minowa, Mita, Kota Mori Akishima, Nakano, Nihonbashi Ningyocho, Nishi Hachioji, Nishi Haijima, Obirin Gakuen-mae, Ogikubo, Oji, Sangenjaya, Shibuya Dogenzaka, Sunpop Machiya, Tachikawa, Tachikawa Minamiguchi, Takashimadaira, Takenotsuka,

Tokyo Oyama, Toyocho, Tokyo Dome City LaQua

Pemesanan diperlukan, dan dapat dibuat sendiri di cabang yang berpartisipasi atau melalui telepon. Jika Anda meminta staf hotel atau staf meja depan untuk membantu Anda, frasa yang Anda perlukan untuk “makan sepuasnya KFC” adalah Kentakkii tabe houdai / ケ ン タ ッ キ ー 食 べ 放 題.

source: Soranews 24